Senin, 21 September 2009

seberapa mirip gua sama ridho rhoma?

emang mirip ya gua sama dia? gaterlalu ahh tapi kenapa banyak yang bilang ya? tapi gapapa lah ciri khas hahaha jadi gini pas lebaran gua mau cerita nih gini,

lebaran Hari 1 : pada main ke rumah gua semuakan keluarga besar pas gua salim sama sodara jauh gua dia bilang "kaya itu kaya ridho" (sambil ketawa) -_- gua masih biasa tuh yang kedua tante gua "eh eh ada artis ada giring, nyanyi dong" mulai aneh huauhua... tarus pas sore gua otw rumah nenek tuh pas baru sampe.... sepupu gue bilang "om api rambutnya keribo weess" tambah heran -_-' abis itu gua pulang deh jam malem deh pokoknya haha lupa

lebaran Hari 2 : dateng kerumah sodara (salim) dia bilang "eh ada yang keribo anak siapa ini?" gua mikir ga kribo kribo amat rambut gua, hem lagi main di rumah sodara sepupu gua masukin korek yang batang ke rambut gua dan bilang "bim salabim abrakadabra ada koreeek pada ketawa deh gua melas huahua

abis itu gua di ceritain sama tante gua dia bilang dulu de pas tante sma temen tante kan kriibo trus ada razia rokok kan dia naro rokok di rambutnya temen temennya juga pada nitip dan ga ketauan -_____- bisa juga tuh gua naro perhiasan duit hahaha ada enaknya juga punya rambut kriting hehe

yaudah ye buat kitting all base 21 jangan malu punya rambut kusut oke coy? siip hahaha byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar