Selasa, 29 September 2009

syarifah zachira


iya dia hila anak 182 huahua 182 mane ya? gak tau kan semua hahahaha canda hilaaa dia bule lohh eh ga bule juga deng ada arabnya gitu dehh ya gitu deh setelah beberapa lama melihat foto dia ternyata dia mirip artissssssssssss saama kea gua huahua dia mirip arumi bachsin itu loooh tau ga? -_-hebat ya gua tau sering ntn insert nih ya liat foto nya mirip yekan? haha gua baru deket sama dia tapi udah kea kenal lama anaknya asik banget msnnya aja hilasek-@hotmail.com gua promote tuhh hil bilang makasih, bener kata bayo yak cieee hahahaha

dia tempat gua curhat tempat kalo lagi bosen (otp juga diem dieman) wakakaka lohh, apalagi pas gua lagi dalam masa masa stres mikirin cewe dia ngasih jalan terbaik mulu pinter otak nya encer hahaha kea ice cream aja encer huahua kelakuannya dia mirip mantan gua lohh kesamaannya adalah :
  • pas lagi otp kan gua ketiduran dan telfonnya ga dimatiin tp dia nungguin hahaha
  • suka ketawa kalo gua udah ngomong pake suara bebek
  • autis gitu orangnya wakakakaka
  • cara kenalnya sama lagi fb msn tp pas pertama tama gapernaah chat pas udah lama baru huahua
sama banget dah mukanya doang beda yang satu arumi yang satu..... hehe gaenak sama orangnya, kasian dah dia suka sama orang to orang ituu udah punya pacar sabar ya miiiii hehe entar gua jodohin sama afgan wakakakaka
iya dia baik bangedh sumpah deh gua seneng punya temen kea dia cieeeee rifaaaah haahaha jadi geer kan lu gua puji puji hil hehe tapi sekarang dia agak jauh gitu deh tau ngapa tuh awas lu hil gua jauhin juga you jeng jenggg..... gua sering loh main pacar pacaran sama dia bukan main juga sih iseng doang aja misalnya lagi otp gua bilang :
R: Hilaaaaaa aku sayang kamu
H: iya aku juga sayang kamuu
gituuuu ato ga yang gitu deh hahaha tp ga pacaran kok lucu lucuan doang hm dia lagi nyari cowo loh ada yang mau? bilang gua! hahahaha hem intinya dia temen yang paling asik deh sumpah :DDDDDDDDDD

H-I-L-A:ASEEEEK! gua seneng punya temen kea lo hil huhu terharu nangis dong hihi ya gitu doang deh yaa pegel juga (tuh hil udah kan gua posting tentang lo) sipsip byeeeeeeeee semuaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar